PANEL BETON LANTAI

Arsitektur - Interior

Kami dan anda sebelumnya telah mengenal bataringan sebagai pengganti batu bata merah maupun batako atau pun keberadaan lis plank semen komposit sebagai pengganti lis plank kayu, dan kami pernah menuliskan tentang informasi tersebut dalam tulisan kami sebelumnya. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang satu material lagi yaitu panel beton, yang mungkin baru sebagian yang mengetahuinya, apakah anda juga tahu dan bagaimana cara mengaplikasikan di lapangan? yuuk kita bagi informasinya.

Ketika kita ingin membangun rumah baru atau pun renovasi rumah untuk menambah perluasan lantai maka yang ada dipikiran kita jika lahan tanah kita sempit jawabannya adalah membuat bangunan kita berbentuk tipikal (lantai bersusun).

Membangun bangunan 2 (dua) lantai atau lantai tipikal pada lokasi yang cukup luas untuk bekerjanya tukang dan tersedianya tempat loading material yang cukup tidak akan menjadi kendala dalam suatu pekerjaan bangunan, namun jika keterbatasan tempat, pertimbangan limbah bangunan yang terjadi ketika proses pekerjaan akan menjadi…

Lihat pos aslinya 603 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s