SIMPLEX NEO X-FRAME MADE IN SIDOARJO

www.sepeda.wordpress.com

SIMPLEK PALANG MADE IN SIDOARJO

Teman2 Ontel semua,

Ini saya kirimkan foto Simplex Palang, punya temen dari Sidoarjo, yang katanya sih buatan sendiri, dan dia bangga dengan sepeda ini.

Dia bilang bahwa sepeda adalah sebuah kebanggaan dan personal sifatnya. Motivasi dia membuat sepeda ini adalah sebagai protes kenapa sepeda buatan lokal kok dijual sangat mahal, sedangkan yang asli juga hampir nggak ada lagi.

Lalu dia mikir kalau orang Belanda bisa bikin mengapa orang Indonesia nggak bisa ?

Maka berbekal gambar konstruksi yang diperoleh dari sahabat pena yang kebetulan punya data konstruksi sepeda ini. Maka dibuatnya sebuah palang dari kerangka Simplex Neo cewek.

Temen saya ini merasa dari pada beli harganya sangat mahal dan belum tentu asli, kenapa tidak buat sendiri saja ?

Lihat pos aslinya 78 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s