Demokrasi Muda

NOTICIA

Tulisan ini saya buat untuk merespon beragam isu yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Harapannya adalah membuka sudut pandang lain atas segala permasalahan yang terjadi dan memberikan petunjuk dalam mencari jalan keluar atas isu yang diperbincangkan.

Tulisan ini saya beri judul Demokrasi Muda untuk memberikan pemahaman bahwa Demokrasi yang saat ini kita jalani masih menyesuaikan bentuk dan membutuhkan peran serta masyarakat menuju Demokrasi Mapan di masa yang akan datang.

Imagesumber: dakwahmedia.com

Pesta Demokrasi saat ini sedang membayang di pikiran kita. Kurang dari 2 minggu lagi kita sebagai warga negara yang terhormat memilih calon pemimpin terbaik bangsa sesuai dengan visi dan misi yang kita percayai dapat membawa bangsa Indonesia melaju kencang di regional Asia maupun Internasional. Bukan berarti saat ini kita tidak, namun bangsa kita memerlukan alat-alat yang tepat untuk melaju lebih kencang. Kalau diilustrasikan, saat ini kita sedang melaju cepat dengan kecepatan 130 km/jam dengan mobil Toyota Avanza. Ya, kencang…

Lihat pos aslinya 560 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s