Makanan Tepat Di Waktu Tepat

ekorudiyanto

Chronobiologist – Ilmuwan yang mempelajari pengaruh waktu dan ritme fenomena dalam proses kehidupan, telah mempelajari ritme circadian – variasi biologis atau ritme dalam siklus 24 jam di tubuh manusia, dan berhasil mengidentifikasilkan slot-slot waktu yang tepat untuk makan dan berolahraga.

07.00 – 08.00 MAKAN PAGI

Setelah Matahari terbit adalah waktu yang tepat untuk makan, melakukanperegangan dan berolahraga.

10.00 NGEMIL

Pada waktu ini tubuh Anda telah menggunakan 20% dari zat gula yang tersedia di otak. Hal ini membuat camilan karbohidrat yang rendah lemak, seperti pisang atau roti gandum, atau camilan penambah energi, dibutuhkan untuk meningkatkan kadar gula dalam tubuh.

13.00 MAKAN SIANG

Tingkat energi pada jam ini secara wajar telah turun. Bila Anda menunda makan siang, dapat dipastikan Anda akan mengonsumsi lebih banyak kalori.

14.00 – 15.00 NGEMIL

Zat gula sedang jatuh pasca makan siang. Beberapa butir kacang atau jagung brondong tanpa pemanis, dan buah segar atau yang dikeringkan dapat menaikan…

Lihat pos aslinya 90 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s