Kualitas bensin dari tiap pom bensin beda beda penjelasannya sama dengan motor tidak dipakai lama bensinnya jadi basi

Mengupas soal motor

Penulis merasakan sendiri bagaimana kualitas dari tiap pom bensin berbeda satu sama lain. Dan ini sepertinya terjadi pada pom bensin yang terpercaya juga. Jadi perbedaan tersebut bukan karena dicurangi atau karena kontrol kualitas yang kendor, namun memang sudah wajar saja begitu karena desain area dari pom bensinnya.

Banyak yang bisa menyebabkan bensin berkurang kualitasnya. Pom bensin ada yang curang, bensin dicampuri sehingga kualitas berkurang jauh. Bisa jadi juga karena kontrol kualitas yang kurang sehingga campuran menjadi tidak maksimal. Bisa jadi tempat penyimpanan yang kurang aman sehingga bocor atau bisa kemasukan air. Karena kualitas dari bensin pertamina jelek, maka bensin dari pom bensin seperti itu akan turun drastis performanya dan dalam beberapa kasus bisa bikin mesin rusak.

Penjelasan berikut berasumsi bahwa pom bensinnya jujur, dengan kontrol kualitas yang baik dan yang tidak bisa kebanjiran tempat penyimpanan airnya. Sebenarnya kesimpulan yang penulis ambil adalah berdasarkan pengalaman, dengan mencoba kualitas bensin dari banyak…

Lihat pos aslinya 1.031 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s