Sekedar Prolog Tentang Obligasi…..

Abu Maisan

Documents CartoonAkhirnya setelah 4 bulan tak bersua,,, sibuk dengan kerjaan diakhir dan awal tahun (maklum orang keuangan biasanya emang sibuk banget klo udah akhir tahun, biasaaa….bikin laporan keuangan hehehe),, dan sekarang ane kembali lagi memeriahkan kancah per-blog an di Indonesia hehe… Gimana kabarnya agan sista sekalian? Masih tetep setia kan baca blog tercinta ini (halah lebay banget, kayak ada aja pembaca setianya :mrgreen: ). Hmmm…kayaknya udah banyak yang kangen ya dengan materi2 akuntansi? 🙄 … Baiklah,, gimana klo pada kesempatan kali ini kita sedikit bahas tentang sesuatu yang berhubungan dengan akuntansi… Tapi kira2 apa ya yang mo kita bahas sekarang?

Hmmm… (Ceritanya lagi mikir nih).. Gimana klo bahasan kali ini sedikit agak berat (tenang aja, masih lebih berat helikopter kok daripada bahasan kali ini 😆 )..Gimana kalo bahasan kali ini tentang Obligasi (Bonds Payable)? Okeeeee…bagus klo semuanya setuju..

Perlu diketahui bahwa ketika…

Lihat pos aslinya 859 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s