Obrolan Tentang Investment sesi dua: Investment in Equity Securities

Abu Maisan

cartoon-of-a-scared-woman-running-from-a-bar-on-a-declining-graph-by-ron-leishman-1656Jumpa lagiiiiii…..

Apa kabar agan sista sekalian? Pasti udah pada ga sabar ya nungguin tulisan ane yang terbaru (hueeekkssss) hahaha… Yah, mo begimane lagi, kepalang udah janji mo nulis lanjutan investasi yang kemaren hehe… Gimana nih, masih pusing dengan Debt Investment? Gapapa, santai aja, baca aja lagi terus sampe ngerti :mrgreen: …. Sekarang ane mo bahas temennya yang laen, kenalin namanya Equity Investment :mrgreen:

Kayak yang udah pernah ane bilang sebelumnya, investasi ntu dibagi dua, yaitu Investment in Debt Securities ma Investment in Equity Securities ato ada juga yang bilang Equity Investment. Nah jenis investasi yang kedua ini mencerminkan kepemilikan investor atas suatu perusahaan, tergantung dari berapa besar persentase saham yang dimiliki si investor. Menurut Om Kieso dkk, investasi jenis ini diklasifikasikan menjadi 3 jenis, tergantung dari besaran persentase saham yang dimiliki investor, yaitu:

  1. Kepemilikan < 20 %, klo ini dibilangnya hanya memiliki pengaruh yang…

Lihat pos aslinya 1.700 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s